Sabtu, 10 September 2011

Rahasia Sukses Pacaran Jarak Jauh

Rahasia Sukses Pacaran Jarak Jauh - Kamu sedang menjalani pacaran jarak jauh dengan sang kekasih? LD, atau Long-Distance Relationship bahasa kerenya, memang sesuatu yang sulit dihadapi untuk sebagian orang. Banyak pasangan yang putus setelah sekian minggu menjalani LD. Itu karena mereka tidak mengetahui rahasianya.

Rahasia?
Apa benar ada rahasia untuk menjalani LD?


image, images, gambar, LD, long distance, Rahasia Sukses Pacaran Jarak Jauh, love chusnah

Ya, ada, rahasia yang sangat simple sebenarnya. Kepercayaan dan Tekad. Dengan adanya dua unsur tersebut, hubungan jarak jauh seperti apapun juga pasti bisa dihadapi.

Dengan adanya kepercayaan terhadap pasangan kita, maka kita tidak akan khawatir dia bakal selingkuh atau mencari pria/wanita lain. Kita percaya dia bisa menjaga diri. Percaya bahwa cintanya pada kita tidak akan berubah. Masalahnya, banyak orang meragukan pasangannya setelah lama tidak bertemu. Mereka meragukan cinta sang pacar. Mereka meragukan masa depan hubungan tersebut. Akibatnya, hubungan tersebut benar-benar hancur karena tidak adanya kepercayaan.

Unsur kedua, yaitu tekad. Pernahkah kamu mendengar bahwa tekad yang kuat dapat memindahkan gunung? Kalau gunung saja bisa dipindahkan, apa susahnya merawat sebuah hubungan? Dengan adanya tekad untuk memelihara hubungan jarak jauh tersebut, kamu dapat mengatasi rintangan apapun. Terkadang akan muncul masalah yang sepertinya akan lebih mudah untuk putus dan mencari pacar baru. Di sinilah tekadmu diuji, dan sayangnya, sebagian besarorang tidak memiliki tekad yang cukup kuat untuk meneruskan hubungan.

tags : pacaran jarak jauh ,pacaran jarak jauh tips ,cara pacaran jarak jauh ,puisi pacaran jarak jauh ,tips sukses pacaran jarak jauh ,resiko pacaran jarak jauh ,long distance relationship ,long distance relationship quotes ,long distance relationship songs ,long distance quotes ,long distance moving companies ,long distance relationship advice ,long distance lyrics ,long distance love songs ,long distance songs ,long distance

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© Love Chusnah - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace