Sabtu, 10 September 2011

Cara Cewex Nolak Cowox

Cara Cewex Nolak Cowox - Waaaah...memang di tolak itu sakit...tapi kenapa ya kok bisa di tolak...? Apa kamu sudah tahu kenapa? Apa mungkin kamu belum tahu jelasnya? Apakah Strategi yang kamu terapkan kurang pas? Atau mungkin Kata-kata loe paling yang kurang menyentuh hati doi....

Sebenarnya ada beberapa macam cara cewex menolak cinta cowox, di antaranya nih ada 10 Cara Cewek nolak cowok (mungkin ada temen-temen salah satunya yang kena jawaban kaya gini..) Berikut adalah macam-macam cara cewek menolak cowok beserta arti sebenarnya:


1. “Gua masih belum pengen pacaran.

Artinya: “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu.

2. “Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori.. gua udah punya cowok di luar negri.

Artinya: “Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!.

3. “Gua belum biasa jalan berdua sama cowok..

Artinya: “Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, daripada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu..

4. “Gua telepon elu deh seminggu lagi.

Artinya: “Gua test lu! Biar mampus!.

5. “Gua cuma anggep elu temen biasa.

Artinya: “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat”.
*PBSI = Pacar Bukan Supir Iya

6. “Gua cuma anggep elu temen deket.

Artinya: “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket.

7. Senyum-senyum tanpa jawaban

Artinya: “Asyik” lumayan nih, penggemar gua nambah satu. Bisa buat nambah-nambah ban serep..

8. Ketawa

Artinya: “Hahaha” kasian, lawakannya nggak lucu!.

9. Nangis

Artinya: “Ya ampun” kenapa cowok yang naksir gua jelek bangetbegini?.

10. Diam

Artinya: “Bosen juga nih kebanyakan nolak cowok”

tags : patah hati ,patah hati lirik ,patah hati saujana ,patah hati sudirman ,patah hati ideal sisters ,patah hati mp3 ,patah hati sudirman lirik ,patah hati ideal sisters mp3 ,patah hati ideal sisters 4shared ,patah hati lyrics

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© Love Chusnah - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace