Sabtu, 10 September 2011

Pilih CLBK Atau Gak?

Pilih CLBK Atau Gak? - Cinta lama bersemi kembali, kembali seseorang yang kita saiangi dalam hidup kita memang teramat mengesankan,apalagi ketika sidoi ternyata dah berubah derastis,ga seperti kek dulu,..

CLBK lebih akrab didengar di telinga anak muda jaman sekarang,.. memang,ga semua pacaran itu harus putus dengan cara yang menyakitkan,mungkin ada juga yang pisah karena pindah rumah sampe keluar kota,sampe-sampe miss communication,hingga lupa,paling yang ada Cuma foto-foto yang disimpen hingga menjadi kenangan buat mereka berdua.

Berdasarkan pengalaman pribadi yang saia alami,saia dan dia pisah gatau kenapa,setelah saia lulus SMP(waktu ntu) saia dan dia last contact gitu aja,gatau kenapa sebabnya,.. hingga sampe kita di pertemukan kembali pada malam dimana waktu ntu ada acara disekitar rumahnya… hanya saja si doi dah ada yang punyaa,… ( huwwwwwaaaaa,…)

Halah,.. ko jadi ngomongin diri sendiri,now back to topic,.. CLBK atau biasa juga di bilang balikan mempunya makna yang berbeda,. Setelah saia bertanya pada kawan2 sekalian jawaban dari mereka semua berbeda,ga ada yang sma,.. soo,. Whatever lah itu hak mereka2,.. ada yang mengartikannya positif ada juga yang mengartikannya negative,semua berbeda,ntu wajar dalam hidup slalu ada pro dan kontra.

CLBK ntu sebagian orang bilang cinta yang kembali datang dengan di karena kan berpisahnya secara ga wajar,lalu di pertemukan kembali pada saat2 yang indah dimana ke2nya masih sama-sama memiliki rasa saiang yang besar,dari sini mungkin mereka pisah di karena adanya suatu masalah yang cukup rumit namun,mereka sama-sama emosi ga berpikir kedepan dan hanya berpikir sementara,yang mereka anggap cukup dengan menyudahi hubungan mereka,karena sama2 merasa gengsi untuk mengakui sesuatu,.. toh dalamcinta ga ada istilah gengsi,yakan??…

Beda dengan balikan,.. balikan biasanya hanya bersifat pada diri seseorang yang mungkin telah menyesal karena telah meninggalkan pasangannya karena keegoisannya,disini terlihat hanya seseorang yang memiliki ego,ga seperti CLBK,.. mereka rela ngelakuin apa aja demi dirinya dapat balikan pada mantanya,dan lebih parah lagi jika tujuan balikannya hanya ingin balas dendam,wah jangan sampe deh J
Nyesel kalo ternyata ga ada yang lebih baik darinya ntu dah pasti dirasakan oleh seseorang yang ingin balikan,mungkin di pacar yang sekarang dia ga mendapatkan apa apa yang di dapatkan oleh pacar yang sebelumnya,jadi penyesalan so pasti datengnya dibelakangan…
Jadi wat temen-temen semua,jagalah kekasih kalian seperti kalian menjaga diri kalian,dia pasti sangat berarti buat kalian semua,itu jelas karena anda memilih telah memilih dia,pastilah dari pandangan anda dia sangat berarti buat anda,sesuatu yang membuat anda tertarik,sesuatu yang membuat anda bahagia di sampingnya,dan sesuatu yang membuat kita nyaman bersamanya.

Bayangkan jika kita kehilangan dia,sedangkan ia telah menjadi kita seperti ini,kita lebih bersemangat menjalani hidup,karena perhatiannya,dan kasih sayangnya,yang jika sehari saja kita tak telpon or sms dia serasa ada yang kurang.

Nah,.. Klo kalian lebih pilih mana?? Cinta lama bersemi kembali atau Balikan???

Tags : cinta lama bersemi kembali ,cinta lama bersemi kembali mp3 irwansyah ,puisi cinta lama bersemi kembali ,lirik lagu cinta lama bersemi kembali ,tips cinta lama bersemi kembali

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© Love Chusnah - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace