Sabtu, 10 September 2011

Indahnya "Cinta Lokasi"

Indahnya "Cinta Lokasi" - Jatuh cinta merupakan sebuah rasa yang tak pernah diduga-duga kedatangannya. Keinginan untuk jatuh cinta tak bisa diatur-atur, karena hal itu timbul begitu saja mengikuti pilihan hati seseorang. Dapat merasakan indahnya jatuh cinta memang terasa menyenangkan, rasanya seperti terbang ke langit ketujuh. Rasa bahagia, senang, dan tak menentu bercampur aduk menjadi satu, saat seseorang tengah dilanda cinta.

image, images, gambar, cinta lokasi, indahnya cinta lokasi, love chusnah

Selain dapat menimpa siapa pun, jatuh cinta juga dapat terjadi di mana saja. Salah satu contoh nyata dalam kehidupan sehari-hari adalah jatuh cinta dalam lokasi yang sama atau dikenal dengan istilah cinta lokasi (cinlok).

Kondisi ini disebabkan intensitas pertemuan yang sering terjadi dan jalinan komunikasi yang sangat erat. Tanpa menunggu waktu lama, perasaan ini pun membuat keduanya jadi kian dekat sehingga memutuskan untuk membina tali asmara.

Seperti yang dikutip dari Askmen, cinta lokasi dapat terjadi pada beberapa lokasi tertentu, di antaranya:

Lokasi syuting

Seringnya bertemu dalam satu produksi membuat banyak aktris mengalami cinlok. Apalagi saat keduanya dituntut untuk melakukan adegan mesra, otomatis perasaan itu akan muncul dengan sendirinya dan membuat keduanya semakin dekat. Sehingga memutuskan untuk membina sebuah hubungancinta.

Kampus

Kampus yang selama ini lebih dikenal sebagai tempat menimba ilmu, justru menjadi salah satu wadah yang paling ideal bagi para anak didiknya untuk memadu kasih.

Umumnya cinlok sering terjadi pada mahasiswa ketika mereka memasuki masa orientasi studi dan pengenalan kampus (ospek), antara sang senior kepada yuniornya. Tanpa disadari, ternyata keduanya memiliki perasaan yang sama. Dari ajang inilah akhirnya terbina jalinan asmara di antara keduanya.

Kantor

Kantor merupakan lokasi karyawan untuk bekerja dan menuangkan hasil ide-ide kreatifnya. Tetapi tidak menutup kemungkinan terjadi cinlok di tempat ini.

Diawali dengan menatap sang pujaan hati dari kejauhan, dilanjutkan dengan lirikan serta beberapa pesan singkat, membuat keduanya menjadi lebih dekat dan segera memutuskan untuk membina tali asmara. Bahkan, tak menutup kemungkinan kisahkasih di antara keduanya dapat berujung pada sebuah ikatan pernikahan

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© Love Chusnah - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace