Sabtu, 10 September 2011

PDKT Agar Menyenangkan

PDKT Agar Menyenangkan - Sudah satu bulan ini kamu kencan dengan seorang cowok yang cakep dan baik hati. Setiap mau pergi dengannya, kamu deg-degan dan bingung harus berbuat apa. Supaya tidak salah tingkah lagi, baca artikel berikut ini....

image, images, gambar, PDKT, PDKT agar menyenangkan, love chusnah

Cerita Lucu

Hilangkan ketegangan di antara kalian dengan menceritakan hal-hal lucu yang kamu alami. Atau bisa juga cerita-cerita konyol yang sering diceritakan konyol yang sering diceritakan teman di sekolah (tapi bukan cerita jorok, lho!). Dari sini kamu bisa lihat, apakah dia juga punya selera humor yang sama dengan kamu.

Ramal-Ramalan

Tidak ada salahnya mencoba jadi peramal. Persiapannya kamu harus berburu buku ramalan garis tangan di toko buku. Asyik kan, bisa pegang-pegang tangannya dengan alasan meramal. Kalau kamu sudah selesai, giliran dia yang mencoba meramal kamu. Wah, pasti seru banget!

Nostalgia

Menyanyikan lagu-lagu sewaktu kalian masih kecil juga bisa jadi seru, lho! Tidak cuma lagu yang bisa dikenang sama-sama tapi juga mainan yang sering kalian mainkan waktu SD, cerita-cerita konyol semasa TK atau bahkan super hero yang dulu selalu kamu puja-puja. Cowok paling pendiam sekalipun bisa jadi dalang semalam suntuk kalau disuruh ngobrol soal masa kecil.

Lomba Bangun Pagi

Siapa sih yang tidak susah untuk bangun pagi? Supaya lebih gampang, coba deh kamu bikin permainan kecil. Caranya, siapa yang bangun lebih dulu, harus langsung menelepon yang lain. Yang kalah harus bayar 1000 rupiah, misalnya. Uangnya dikumpulkan dan bisa dipakai untuk makan bareng di akhir bulan. Yang sering kalah harus membayar sisanya dan tempatnya ditentukan oleh yang sering menang. Seru, kan?

Makanan Baru

Coba jenis makanan yang belum pernah kalian coba. Misalnya, makan di restoran Arab yang suasana dan rasa makanannya masih asli Arab. Coba dua menu yang namanya paling aneh, masing-masing untuk kamu dan dia. Jangan kaget kalau tiba-tiba ada makanan dengan bentuk ajaib di depan kamu. Suasana kaku yang biasanya pasti akan berubah, apalagi setelah kalian sama-sama mencoba rasanya.

Bikin Sketsa

Kalau dia datang ke rumah dan kamu tidak tahu harus ngomong apa, coba ambil 2 lembar kertas putih kosong dan dua buah pensil. Duduklah berhadapan dan bilang sama dia untuk membuat sketsa wajah kamu. Tidak perlu mirip. Kalau dia benar-benar perhatian, pasti dia tahu sesuatu yang khas di wajah kamu. Hasilnya, pasti kocak!

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© Love Chusnah - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace