Sabtu, 10 September 2011

Dampak Negatif Terlalu Sering Bersama Pasangan

Dampak Negatif Terlalu Sering Bersama Pasangan - Kebersamaan dalam suatu hubungan berpacaran sagatlah di idamkan oleh setiap pasangan, namun di balik itu semua tahukah anda bila ada sisi negatif dan dampak bagi pasangan. Mari kita crescek bareng... Sebenarnya dalam setiap menjalani rutinitas maupun kegiatan yang bersifat positif (negatif jika itu kebiasaan anda. heheheee) semuaitu selalu di inginkan oleh setiap pasangan. Ya iyalah...sapa sih yang gak mau setiap sa'at barengan terus sama si do'i. Tunggu dulu....oke sajalah anda senang, tapi di balik itu semua ada sisi dampak negatif bagi anda. Apa dampak negatifnya?

Berikut daftar yang mungkin bisa anda gunakan sebagi intropeksi diri dalam berpacaran:

1. Seen negatively by other people
Anda dan pasangan akan selalu sering bersama terus kemanapun dan dimanapun. Sampai2 mau buang air kecil aja bersama, hehehe...nah di sini inilah yang akan memberikan dampak negatif bagi anda. Kenapa? karena orang lain akan beranggapan buruk kepada anda. Kok bisa? Jawabnya : ya karena manusia semua sama, pastilah ada di antara kalian manusia yang selalu berfikiran buruk tehadap anda dan pasangan. So, selalu jaga kondisi maupun sikap aja deh.

2. Bored and Tired
Pastinya anda dan pasangan tidak ingin kan, jika dalam hubungan merasakan kebosanan dan kejenuhan. Jadi setidaknya anda bisa membuat stategi dalam berpacaran dan nantinya bakalan menjadi pasangan yang awet sampai kakek nenenk. Amin. Joadi, intinya anda mesti pandai2 membuat hal yang g membisanka. Masak pacaran 2 Tahun kok hanya cuma maen2 itu2 aja, maen keluyuran yang g ada hasilnya. Setidaknya anda jangan terlalu bermanja-manjaan dengan kesenangan.

3. Give a freshness and a new atmosphere
Ya....dari sini tidak lain adalah sama seperti membuat staregi cinta yang ampuh. Layaknya membagun sebuah istana cinta yang tak kan pernah terhapus dalam sejarah sepanjang massa. Anda dan pasangan bisa saling memberi suatu hal yang membuat kesegaran dalam hidup dan berfikir. Yakni kesegaran dalam menjalani hidup. Pasti dalam benak anda yang plus plus ya..huuus bukan itu, tapi yang benar adalah motifasi dan pengarahan sesama pasangan. karena komunikasi di sini sangat di perlukan.

4. Walking in the direction that is not good
Dari sobat lover mungkin agak kurang tahu apa itu walking in the direction that is not good. Dalam bahasa indonesia yakni berjalan ke arah yang tak baik. Maksudnya, lamban laun anda akan terkena godaan dan rayuan setan yang terkutuk. Kok bisa? Coba anda cresscek di berbagai berita televisi yang menayangkan bebagai kasus remaja dalam menjalani cintanya. Yups...tak lain adalah melakukan hal-hal yang belum sepantatnya dilakukan. So, anda mesti ngomong dulu sama calon mertua anda (menikah dulu gitu).

Kiranya cukup bebrapa poin di atas yang dapat saya sampaikan dan semoga bisa bermanfa'at bagi anda dan pasangan. Semoga anda bisa mengambil hikmah dari ini semua dan nantinya anda bisa menjadi pasangan yang langgeng. Amin.

Tags : pasangan hidup ,pasangan pria shio ular ,pasangan serasi ,pasangan minimal ,pasangan zodiak ,pasangan ,pasangan kekasih ,pasangan ideal ,pasangan bahagia ,pasangan usia subur ,tips cinta jarak jauh ,tips cinta ,tips cinta remaja ,tips cinta sejati ,tips cinta bahagia ,tips cinta bertepuk sebelah tangan ,tips cinta romantis ,tips cinta memikat wanita ,tips cinta untuk lelaki ,tips cinta ditolak

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© Love Chusnah - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace